Pokok-Pokok Perlindungan Konsumen
Buku pokok-pokok perlindungan konsumen merupakan penerapan atau perlaksanaan dari Undang-Undanga Perlindungan Konsumen No.8 Tahun 1999 dan yang dimaksudkan dengan perlindungan adalah jaminan yang seharusnya diperoleh setiap konsumen khususnya konsumen akhir dari sebuah produk yang dikonsumsi, digunakan, dipakai dan sebagainya.
04-21110002 | | Perpustakaan FSH Lantai 4 | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-04-01) |
04-21110003 | | Perpustakaan FSH Lantai 4 | Tersedia |
04-21110001 | | Perpustakaan FSH Lantai 4 | Tersedia |
Penerbit
Prenadamedia group :
Jakarta.,
2019
Deskripsi Fisik
13,5x20,5 cm x, 128 hlm
ISBN/ISSN
978-602-422-179-9
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain