Bisnis Halal : Teori dan Praktik
Buku ini memberikan pengenalan bisnis halal dan perkembangannya baik di pasar global maupun dalam negeri. Permintaan terhadap produk halal menunjukkan peningkatan yang semakin pesat, sejalan dengan pesatnya pertumbuhan penduduk Muslim didunia dan meningkatnya kesadaran dan ketertarikan konsumen untuk menggunakan produk halal. Buku ini memberikan wawasan bagaimana bisnis halal didunia berkembang dengan pesatnya dan telah mencakup berbagai macam sektor perekonomian.
04-2306295 | 2X4.2 HEN b c.1 | Perpustakaan FSH Lantai 4 (2X4.2) | Tersedia |
04-2306296 | 2X4.2 HEN b c.2 | Perpustakaan FSH Lantai 4 (2X4.2) | Tersedia |
Penerbit
Rajawali Pers :
Depok.,
2018
Deskripsi Fisik
xxii, 204 hlm.; 23 cm.
ISBN/ISSN
978-602-425-512-1
Pernyataan Tanggungjawab
Hendri Saparina, dkk.
Tidak tersedia versi lain