Selamat datang di
Perpustakaan Fakultas Syariah dan Hukum
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Ketik kata kunci dan enter

Bisnis Halal : Teori dan Praktik

No image available for this title
Buku ini memberikan pengenalan bisnis halal dan perkembangannya baik di pasar global maupun dalam negeri. Permintaan terhadap produk halal menunjukkan peningkatan yang semakin pesat, sejalan dengan pesatnya pertumbuhan penduduk Muslim didunia dan meningkatnya kesadaran dan ketertarikan konsumen untuk menggunakan produk halal. Buku ini memberikan wawasan bagaimana bisnis halal didunia berkembang dengan pesatnya dan telah mencakup berbagai macam sektor perekonomian.
Ketersediaan
04-23062952X4.2 HEN b c.1Perpustakaan FSH Lantai 4 (2X4.2)Tersedia
04-23062962X4.2 HEN b c.2Perpustakaan FSH Lantai 4 (2X4.2)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

2X4.2 HEN b

Penerbit

Rajawali Pers : Depok.,

Deskripsi Fisik

xxii, 204 hlm.; 23 cm.

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

978-602-425-512-1

Klasifikasi

2X4.2

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

Ed. 1, cet. 1

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Chat Pustakawan