Selamat datang di
Perpustakaan Fakultas Syariah dan Hukum
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Ketik kata kunci dan enter

Perilaku Konsumen Muslim

No image available for this title
Buku ajar Perilaku Konsumen Muslim ini memuat topik yang berkaitan dengan konsep-konsep dasar ilmu perilaku konsumen dengan contoh pada konsumen Muslim. Secara lebih mendetail pada bab-bab selanjutnya, muncul bahasan terkait konsumen Muslim berdasarkan konsep Islamic marketing untuk melihat berbagai proses pembelajaran, motivasi, dan penerimaan terhadap iklan dari konsumen Muslim yang juga akan dibuat berdasarkan nilai-nilai keislaman yang berpengaruh terhadap konsumen pada pasar Muslim.
Ketersediaan
04-2306332658.8342 DES p c.1Perpustakaan FSH Lantai 4 (658.8342)Tersedia
04-2306333658.8342 DES p c.2Perpustakaan FSH Lantai 4 (658.8342)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

658.8342 DES p

Penerbit

Rajawali Pers : Depok.,

Deskripsi Fisik

xvi, 262 hlm.; 23 cm.

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

978-623-372-649-8

Klasifikasi

658.8342

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

Ed. 1, cet. 1

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Chat Pustakawan