Buku ajar Perilaku Konsumen Muslim ini memuat topik yang berkaitan dengan konsep-konsep dasar ilmu perilaku konsumen dengan contoh pada konsumen Muslim. Secara lebih mendetail pada bab-bab selanjutnya, muncul bahasan terkait konsumen Muslim berdasarkan konsep Islamic marketing untuk melihat berbagai proses pembelajaran, motivasi, dan penerimaan terhadap iklan dari konsumen Muslim yang juga akan dibuat berdasarkan nilai-nilai keislaman yang berpengaruh terhadap konsumen pada pasar Muslim.
04-2306332 | 658.8342 DES p c.1 | Perpustakaan FSH Lantai 4 (658.8342) | Tersedia |
04-2306333 | 658.8342 DES p c.2 | Perpustakaan FSH Lantai 4 (658.8342) | Tersedia |
No. Panggil
658.8342 DES p
Penerbit
Rajawali Pers :
Depok.,
2022
Deskripsi Fisik
xvi, 262 hlm.; 23 cm.
ISBN/ISSN
978-623-372-649-8
Pernyataan Tanggungjawab
Dessy Kurnia Sari
Tidak tersedia versi lain