Selamat datang di
Perpustakaan Fakultas Syariah dan Hukum
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Ketik kata kunci dan enter

Pengaruh Marketing Mix dan Kemampuan Finansial Terhadap Minat Investasi Reksadana Syariah : Studi Pada UIN Jakarta dan TAZKIA Bogor

No image available for this title
Reksadana Syariah merupakan produk investasi syariah yang sudah ada sejak tahun 1997,namun jumlah investor yang berinvestasi pada produk pasar modal termasuk efek syariah hanya sekitar 0,1% dari populasi penduduk indonesia yang sebagian besarnya beragama islam.Marketing Mix dan kemampuan pengelolaan keuangan memiliki peran dalam mendorong minat seseorang untuk berinvestasi.
Ketersediaan
65 SJM 1565 SJM 2015Perpustakaan FSH Lantai 4 (SJM)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

-

Penerbit

: .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

NONE

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Chat Pustakawan