Selamat datang di
Perpustakaan Fakultas Syariah dan Hukum
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Ketik kata kunci dan enter

Analisis Konsep Gelombang Baru Pemasaran (New Wave Marketing) Pada Pemasaran Produk BMT Husnayain

No image available for this title
Seiring dengan berjalannya waktu,dunia pemasaran kini mengalami perubahan yang semakin dinamis.Sehingga hubungan yang terjadi antara marketer dan customer terjadi secara horizontal yang memposisikan customer dalam kedudukan yang setara dengan marketer.
Dengan pendekatan New wave marketing pemasar dapat melakukan aktivitas low budget high impact marketing.Pemasar harus bisa semakin melibatkan pelanggan dalam membantu program pemasarannya agar semua program pemasaran yang dilakukan bisa berjalan efektif dan efisien.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif.Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan wawancara mendalam,observasi dan telaah dokumen.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa konsep New Wafe marketing berjalan dengan baik pada BMT Husnayain.
Dampak yang diberikan juga memberikan profit yang cukup lumayan.
Ketersediaan
95 SJM 1595 SJM 2015Perpustakaan FSH Lantai 4 (SJM)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

-

Penerbit

: .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

NONE

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

Laboratory

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Chat Pustakawan