Selamat datang di
Perpustakaan Fakultas Syariah dan Hukum
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Ketik kata kunci dan enter

Pengaruh Atribut Produk dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Beli Konsumen Asuransi Syariah PT.Asuransi Takaful Umum di Kota Cilegon

No image available for this title
Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah tentang bagaimana atribut produk berpengaruh terhadap alat beli konsumen dan bagaimana kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap niat beli konsumen.Penelitian ini brerdasarkan garis besar ditujukan untuk membuktikan pengaruh dari atribut produk terhadap niat beli konsumen.
Ketersediaan
134 SJM 15134 SJM 2015Perpustakaan FSH Lantai 4 (SJM)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

-

Penerbit

: .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

NONE

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Chat Pustakawan