Selamat datang di
Perpustakaan Fakultas Syariah dan Hukum
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Ketik kata kunci dan enter

Tingkat Kepuasan Anggota Koperasi Mitra Kerja Bank Syariah Mandiri Terhadap Program BSM Implan

No image available for this title
Berdasarkan hasil survey penelitian kuantitatif dan dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda ,maka hasil dari uji regresi linier berganda dengan memakai tiga variabel dependen(X) yaitu sosial ekonomi (X1),informasi(X2) dan agama (X3),mengemukakan bahwa ketiga variabel ini menghasilkan nilai positif atau berpengaruh terhadap variabel independen(Y) yaitu kepuasan tingkat anggota terhadap program BSM Implan.dengan asumsi hasil penelitian sebagai berikut :Semakin tinggi tingkat sosial ekonomi responden maka akan semakin tinggi pula tingkat kepuasan anggota koperasi terhadap program BSM implan,begitupun sebaliknya semakin rendah sosial ekonominya maka akan berdampak rendah pula tingkat kepuasan anggota koperasi terhadap program BSM implan,begitu juga dengan variabel indonesia,jika semakin bagus ruang lingkup informasi responden maka akan bedampak bagus pula terhadap tingkat kepuasan anggota koperasi program BSM implan,begitu pula sebaliknya jika semakin buruk ruang lingkup informasi responden,maka akan berdampak buruk pula respon terhadap program BSM implan.
Ketersediaan
63 SJM 1563 SJM 2015Perpustakaan FSH Lantai 4 (SJM)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

-

Penerbit

: .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

NONE

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Chat Pustakawan