Tingkat Kepuasan Anggota Koperasi Mitra Kerja Bank Syariah Mandiri Terhadap Program BSM Implan
Berdasarkan hasil survey penelitian kuantitatif dan dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda ,maka hasil dari uji regresi linier berganda dengan memakai tiga variabel dependen(X) yaitu sosial ekonomi (X1),informasi(X2) dan agama (X3),mengemukakan bahwa ketiga variabel ini menghasilkan nilai positif atau berpengaruh terhadap variabel independen(Y) yaitu kepuasan tingkat anggota terhadap program BSM Implan.dengan asumsi hasil penelitian sebagai berikut :Semakin tinggi tingkat sosial ekonomi responden maka akan semakin tinggi pula tingkat kepuasan anggota koperasi terhadap program BSM implan,begitupun sebaliknya semakin rendah sosial ekonominya maka akan berdampak rendah pula tingkat kepuasan anggota koperasi terhadap program BSM implan,begitu juga dengan variabel indonesia,jika semakin bagus ruang lingkup informasi responden maka akan bedampak bagus pula terhadap tingkat kepuasan anggota koperasi program BSM implan,begitu pula sebaliknya jika semakin buruk ruang lingkup informasi responden,maka akan berdampak buruk pula respon terhadap program BSM implan.
63 SJM 15 | 63 SJM 2015 | Perpustakaan FSH Lantai 4 (SJM) | Tersedia |
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain