Strategi Pemasaran Agen PT Prudential Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah Prulink Syariah
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran agen PT.Prudential dalam mempertahankan loyalitas nasabah prulink syariah.Metode penelitian ini mengguanakan metode deskriptif kualitatif dengan langkah-langkah analisis data yaitu pengumpulan data,wawancara,penyajian data dan penarikan kesimpulan.Hasil penelitian mengemukakan bahwa dalam mempertahankan loyalitas nasabah strategi para agen PT.Prudential yaitu: 1.Memberikan informasi berkala kepada nasabah,2.Service Quality agent,#. Membangun hubungan pribadi dengan nasabah.Mengingat masih banyaknya masyarakat yang belum memahamipentingnya berasuransi ,menjadi peluang bagi para pemasar untuk memberikan edukasi asuransi kepada masyarakat hingga bisa memperluas bisnis asuransi syariah.
101 SJM 15 | 101 SJM 2015 | Perpustakaan FSH Lantai 4 (SJM) | Tersedia |
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain