Selamat datang di
Perpustakaan Fakultas Syariah dan Hukum
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Ketik kata kunci dan enter

Strategi Pemasaran Agen PT Prudential Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah Prulink Syariah

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran agen PT.Prudential dalam mempertahankan loyalitas nasabah prulink syariah.Metode penelitian ini mengguanakan metode deskriptif kualitatif dengan langkah-langkah analisis data yaitu pengumpulan data,wawancara,penyajian data dan penarikan kesimpulan.Hasil penelitian mengemukakan bahwa dalam mempertahankan loyalitas nasabah strategi para agen PT.Prudential yaitu: 1.Memberikan informasi berkala kepada nasabah,2.Service Quality agent,#. Membangun hubungan pribadi dengan nasabah.Mengingat masih banyaknya masyarakat yang belum memahamipentingnya berasuransi ,menjadi peluang bagi para pemasar untuk memberikan edukasi asuransi kepada masyarakat hingga bisa memperluas bisnis asuransi syariah.
Ketersediaan
101 SJM 15101 SJM 2015Perpustakaan FSH Lantai 4 (SJM)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

-

Penerbit

: .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

NONE

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Chat Pustakawan