Selamat datang di
Perpustakaan Fakultas Syariah dan Hukum
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Ketik kata kunci dan enter

Strategi Marketing Produk Pembiayaan Pada Bank Syariah Bukopin

No image available for this title
Dalam penelitian ini, penulis mengangkat suatu permasalahan yaitu
bagaimana strategi Bank Syariah Bukopin cabang Melawai dalam upaya
mengembangkan produk pembiayaan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana mekanisme
pengajuan pembiayaan, strategi marketing produk pembiayaan, faktor pendukung
dan penghambat yang dialami dalam memasarkan produk pembiayaan. Data yang
digunakan untuk penelitian ini adalah hasil wawancara dengan bagian Account
Officer pembiayaan Bank Syariah Bukopin cabang Melawai.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Objek penelitian yaitu
Bank Syariah Bukopin. Jenis penelitian yang digunakan merupakan perpaduan
antara penelitian kepustakaan (library research) dan penelitian lapangan (field
research) yakni penelitian yang mengumpulkan data-data di lapangan. Teknik
pengumpulan data yaitu penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Teknik
data analisis ini berupa mekanisme, strategi marketing, faktor pendukung dan
kendala Bank Syariah Bukopin cabang Melawai pada periode 2015-2016 yang
akan dianalisis dan dijadikan strategi marketing
Ketersediaan
10/HES/201610/HES/2016Perpustakaan FSH Lantai 4Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

10/HES/2016

Penerbit

Fakultas Syariah UIN Jakarta : Jakarta.,

Deskripsi Fisik

viii, 96 hal, 29cm

Bahasa

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

10/HES/2016

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Chat Pustakawan