Analisa Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Program Corporate Responsibillity (Csr) Pt. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Dalam Pemerdayaan Masyarakat
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap
kinerja pelayanan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Indocement
Tunggal Prakarsa, Tbk melalui Pusat Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat (P3M)
yang berlokasi di desa Tajur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Jumlah
sampel yang diambil sebanyak 29 responden. Pada penelitian ini menggunakan data
primer dari kuesioner/angket yang disebar kepada penerima manfaat program CSR
PT ITP tahun 2015, khususnya yang dilaksanakan di P3M, dan data sekunder yang
mendukung penelitian ini. Sedangkan untuk metode analisis data penelitian
menggunakan metode analisis Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang merujuk
pada Surat Keputusan (SK) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor:
KEP/25/M.PAN/2/2004.
Berdasarkan hasil olah data, maka didapat nilai indeks kepuasan masyarakat (IKM),
yaitu sebesar 2,87 dan nilai IKM setelah dikonversi, yaitu sebesar 71,70. Maka, dapat
disimpulkan mutu pelayanan B dengan kinerja unit pelayanan terkategori baik.
21/HES/2016 | 21/HES2016 | Perpustakaan FSH Lantai 4 | Tersedia |
Penerbit
Fakultas Syariah UIN Jakarta :
Jakarta.,
2016
Deskripsi Fisik
xiii, 101 hal, 29cm
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain